Rabu, 06 November 2013

Rapat Akbar 01 November 2013


 

Pada rapat ini kami membahas tentang nama, struktur, visi misi dan tujuan organisasi. Lalu telah disepakati nama organisasi kami yaitu Komunitas Mahasiswa Berbagi dengan tagline Berbagi dari Hati Berbagi untuk Negeri. Bisa dibilang tanggal 01 November ini kami resmi berdiri sebagai organisasi sosial dengan tujuan KeTuhanan.
Dan juga telah disepakati juga oleh semua anggota kami struktur, kepengurusan, visi dan misi serta tujuan organisasi kami yang dapat dilihat pada blog ini di bagian tentang kami.

Rapat ini juga membahas tentang program-program kerja yang akan dikerjakan oleh masih-masing Departemen yang telah di bagi sebelumnya. Departemen yang ada antara lain adalah Departemen Pemberdayaan Masyarakat, Departemen Humas. Dalam rapat juga ditentukan waktu pelaksanaan program kerja masing-masing departemen agar mendapatkan hasil yang maksimal.

Untuk saat ini, kami sudah melakukan kegiatan antara lain mengadakan senam bersama di Fakultas Ekonomi dan Bisnis serta memberikan pelajaran bagi anak-anak disekitar daerah DAU, Kota Batu yang masih terbelakang.

Bagi kalian para mahasiswa yang ingin bergabung dengan kami dan berbagi dengan sesama, kami dengan senang hati menerima kalian. Silahkan menghubungi Humas dari kami untuk mendapatkan penjelasan yang lebih tentang organisasi ini.
Mari Berbagi Dengan Hati, Untuk Kejayaan Negeri Tercinta, Indonesia!

0 komentar:

Posting Komentar